Kamis, 06 Mei 2010

out door DIGITAL PRINTING

Kami salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa percetakan, ingin menawarkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan percetakan perusahaan/usaha anda. Kami sangat terbuka untuk berkonfirmasi dan memberikan keterangan sesuai dengan kebutuhan percetakan anda. Berikut ini kami tawarkan beberapa jenis penawaran yang kami sediakan untuk anda, seperti:

X-BANNER, ROLL-BANNER, MINI BANNER, BALIHO, BILLBOARD, BACK DROP, BACKLITE, FRONTLITE, ONE WAY VISION, NEON BOX, NEON SIGN, ACRYLIC, BROSUR, LEAFLET, POSTER, MAP, COMPANY PROFILE, KARTU NAMA, ID CARD, STICKER, KAOS, LABEL PRODUCT, MAJALAH, TABLOID, BUKU MENU, BUKU AGENDA, BUKU TAHUNAN, KATALOG, BULETIN, MEMO, SURAT YASIN, SERTIFIKAT, KALENDER, PAPER BAG, SHOPPING BAG, UNDANGAN PERNIKAHAN, KOP SURAT, AMPLOP, KWITANSI, NEWSLATTER, DIGITAL PRINTING, PACKAGING, TABLE TENT, PLAKAT, DLL.

Diatas adalah penjelasan secara garis besar jasa yang kami tawarkan dengan harga yang sangat variatif sesuai dengan kriteria yang anda buat. Oleh karena itu kami membuka negosiasi yang memudahkan dengan sistem kerjasama yang fleksibel dan konfirmatif. Kami tunggu respon positif dari surat penawaran kerjasama ini, untuk konfirmasi dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.



untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
Bapak Parjono : 081 228 830 99 / 0294 384 059
Email : printing_one@yahoo.com
Website : Http://one-printing.blogspot.com
Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar